Penyebab dan cara mengatasi keramik lantai yang menggelembung

Kategori jasa yang CV. Raftran Mandiri Lestari di antaranya adalah general cleaning, building interior, maintenance building, it suport dan general contractor. support yang kami sediakan untuk anda merupakan yang terbaik dan terlengkap yang pernah ada.

percayakan kepada kami dan rasakan layanan jasa yang kami berikan kepada anda dalam mendukung segala kegiatan dan aktifitas anda berjalan lancar sesuai dengan rencana.

Jika sudah terjadi popping sebaiknya segera bongkar dan gandti bagian yang rusak. Caranya angkat keramik yang menggelembung kemudian ganti dengan yang baru dan rekatkan kembali dengan semen khusus untuk merekatkan keramik.

Sebelum dipasang keramik sebaiknya direndam dahulu kurang lebih selama satu jam. Hal ini bisa membuat keramik lebih mudah merekat dengan semen  perekat. Dan yang lebih penting lagi anda harus lebih teliti saat membeli keramik yang berkualitas baik tetapi dengan harga yang tidak ter lalu mahal.

Selain beberapa hal diatas penyebab keramik terangkat (menggelebung)  adalah karena nat atau sambungan antara satu keramik dengan yang lainnya tidak terisi penuh. Kalau nat tidah terisi seluruhnya, maka akan ada bagian yang berlubang yang dapat terisi udara atau air yang bisa merembes dan lama kelamaan bisa menimbulkan kerusakan. Jadi pastikan saat mengganti keramik yang baru nat harus terisi penuh.

Cara yang terakhir yaitu dengan mengganti seluruh keramik dengan keramik yang baru apabila, tida ada keramik yang cocok /sama dengan keramik yang akan diganti. Tentu cara yang terakhir ini akan membutuhkan dana yang lebih banyak, karena anda akan mengganti  seluruh keramik yang ada disatu ruangan tersebut.

 

Related Posts:

Manfaat General Cleaning

Kantor merupakan identitas dan asset perusahaan Anda. Sehingga Anda perlu...

pengertian aspal

Raftran.co.id – dalam pembahasan kali ini saya akan menjelaskan pengertian aspal...

Tips memilih bata merah atau hebel untuk konstruksi bangunan anda

Sekarang ini bahan-bahan bangunan semakin beragam. Semakin canggihnya teknologi, maka...

error: Content is protected !!